Rabu, 27 Mei 2015

50 Juta GBP Sea View London Penthouses di Shard The

50 Juta GBP Sea View London Penthouses di Shard The

Terbaru dan tertinggi bangunan di pusat kota London akan dapat menawarkan calon pembeli salah satu hal pertama yang modal dapat menawarkan, pemandangan laut dari jendela apartemen mereka. Sepuluh apartemen di gedung pencakar langit 1,020ft akan menawarkan tampilan yang unik ini, tapi itu akan datang pada biaya, antara £ 30million dan £ 50 juta per apartemen.

Apartemen akan menjadi rumah paling tinggi di Eropa Barat memungkinkan mereka untuk memiliki pandangan kapal berlayar di Laut Utara, yang terletak 44 mil jauhnya. Penghuni mengherankan juga akan dapat melihat pacuan di arena balap Ascot di Berkshire, tetapi hanya pada hari yang cerah. Apartemen yang terletak di bagian atas dari £ 1.5billion bangunan akan menyodok melalui awan bahkan pada hari hujan seperti puncak menara kaca enam kali tinggi Nelson Kolom.

The Shard dikompilasi dari 72 lantai, lantai 53-65 akan rumah 62.000 sq ft apartemen, yang akan memiliki lantai ke langit-langit kaca untuk mencapai pandangan yang telah dijanjikan. Penthouse di The Shard akan memiliki ketinggian 735ft, di bawahnya akan restoran, kantor dan kamar hotel yang disewa oleh pengusaha Asia Shangri-La. Tidak ada penawaran yang belum dibuat di salah satu apartemen, yang akan tersedia pada musim panas. Eksterior bangunan akan siap pada bulan Juli tetapi tampaknya bahwa pengembang tidak akan memiliki masalah menjual apartemen sebagai real estate utama di ibukota adalah di semua waktu tinggi dengan investor asing sangat gertakan sifat yang paling mahal di London. Yang mengherankan jumlah orang Yunani berinvestasi di real estate London telah meningkat dari 2% sampai 6% karena masalah mereka di rumah dan karena Nicholas Sarkozy kalah pemilu mungkin ada banjir uang Perancis ke ibukota dari sana segera.

Apartemen akan mendapat manfaat dari memiliki akses ke lift layanan yang dapat memberikan Champagne dan kaviar ke apartemen dari Shangri-La di bawah ini. Apartemen juga memiliki ruang untuk gym, kamar tidur tamu, spa dan banyak daerah berpakaian. Apartemen akan berada di braket harga yang sama seperti One Hyde Park apartemen, yang terletak di Knightsbridge dan dikembangkan oleh saudara Candy. Ini dianggap paling mahal blok apartemen dunia saat dibangun.

Pendapat The Shard dibagi; banyak yang merasa bahwa bangunan menambahkan tambahan yang menakjubkan untuk ibukota langit. Namun lain merasa bahwa itu mengurangi integritas visual situs warisan dunia seperti Menara London. The Shard telah dibangun oleh investasi dari Qatar dan pengembang mengakui bahwa mereka tidak tahu persis berapa banyak apartemen akan mengambil. Namun Kantor Met telah mengakui bahwa itu akan mungkin bagi penduduk apartemen untuk melihat lebih dari 44 mil pada hari yang cerah baik. Oleh karena itu pandangan sendiri untuk apartemen ini juga bisa menjadi titik jual yang unik, yang menjamin keberhasilan mereka ketika datang ke harga jual mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar