Jumat, 22 Mei 2015

Apa Dengan Trend Peningkatan di London untuk Membangun Rumah Underground?

Apa Dengan Trend Peningkatan di London untuk Membangun Rumah Underground?
Minggu lalu saya melihat sebuah episode dari Grand Designs mana beberapa kaya membeli ruang bawah tanah yang agak besar di bagian agak mewah dari London dan menggali banyak meter untuk memperpanjang rumah mereka di dunia di mana m2 tanah adalah pada yang paling mahal. Tampaknya, bagaimanapun, bahwa Kanada kaya bernama David Graham telah satu langkah (atau 4 lantai!) Lebih lanjut dan telah mengajukan rencana untuk tiga kali lipat ukuran rumahnya dengan menggali bawah kekalahan 50 ft. Dia ingin membuat empat lantai , 15 kamar tidur ruang bawah tanah rumah lengkap dengan sendiri kolam renang pribadi, spa, ruang serbaguna dan ruang olahraga.
Pengadilan mantan Magistrates 'dibeli oleh Mr Graham pada tahun 2000. Namun, setelah gagal untuk menemukan rumah yang lebih besar di daerah Knightsbridge London, David Graham, multi-jutawan setelah menjual perusahaan tv kabel, memutuskan untuk mengikuti tren terbaru dan memperpanjang rumahnya menuju kerak bumi.
Banyak warga mengeluh tentang rencana ini untuk memperpanjang bawah rumah Mr Graham. Namun, pertanyaannya adalah apakah jenis baru ini konstruksi tidak benar-benar menyebabkan masalah sosial atau ekonomi kepada masyarakat. Dalam jangka pendek penduduk tentunya harus menanggung gangguan memiliki karya-karya bangunan yang terjadi di depan pintu mereka, yang dalam hal ini bisa bertahan hingga 4 tahun. Namun, pekerjaan bawah tanah begitu juga keluhan ini hanya dibuat oleh orang-orang yang cemburu yang berharap mereka telah memikirkan ide yang sama? Tanah di daerah Knightsbridge sangat mahal sehingga masuk akal untuk membuat yang terbaik dari apa yang Anda miliki.
Apa yang akan warga lebih memilih, monstrositas bangunan yang terlihat untuk umum, atau rumah bawah tanah diskrit yang kebanyakan orang tidak menyadari bahkan ada? Saya rasa ini adalah ide cerdas dan bertahun-tahun yang akan datang mungkin akan menjadi norma bagi orang-orang di kota-kota yang padat dan kota-kota mulai memperluas rumah mereka lebih bawah tanah.
Mengatakan bahwa, bagaimanapun, bisa Anda benar-benar tinggal di bunker? Apakah tanah begitu berharga bagi kita bahwa kita harus resor untuk hidup seperti rubah di mana tanda-tanda siang hari adalah empat lantai di atas kami? Secara pribadi, saya mengambil kesenangan besar dalam menghargai lingkungan alam kita dan tidak ada jumlah ruang ekstra bisa bersaing dengan tinggal di sebuah rumah di mana cahaya, langit, pohon, dll dalam kelimpahan. Seperti yang terlihat pada program Grand Designs terakhir, rumah bawah tanah tampak menakjubkan tapi masih merasa seperti ruang bawah tanah dan tidak ada jumlah pencahayaan buatan bisa mengubah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar