Selasa, 26 Mei 2015

Cara Gambar Out Pembayaran Rumah

Cara Gambar Out Pembayaran Rumah

Ketika membeli rumah, salah satu hal yang paling mendasar yang pembeli perlu tahu adalah jumlah perkiraan yang dia butuhkan untuk membayar properti. Seorang pembeli yang bertanggung jawab tahu berapa banyak mereka akan berutang bank untuk rumah dan berapa lama mereka akan berutang. Perhatikan bahwa sebelum disetujui untuk pinjaman, kemampuan keuangan rumah pembeli diukur dan jumlah yang dipinjamkan kepada mereka ditentukan oleh kemampuan untuk membayar. Hal ini membuat lebih mudah bagi seseorang untuk menentukan berapa banyak hipotek bulanan dan apakah itu harus dibayar dalam 15, 20, atau 30 tahun.

Apakah Anda tahu bahwa itu benar-benar mudah untuk mengetahui pembayaran rumah? Anda tidak perlu menyewa seorang ahli (dan membayar biaya) untuk dapat menentukan berapa banyak Anda harus menyisihkan setiap bulan ketika membeli rumah. Untuk membantu Anda dengan pembelian Anda, berikut adalah langkah-langkah mudah pada bagaimana Anda bisa mengetahui pembayaran rumah Anda.

1- Mengidentifikasi jumlah total pembelian rumah yang Anda beli. Misalnya, Anda sedang melihat sebuah rumah dengan harga pembelian sebesar $ 500.000.

2- Dari jumlah ini, kurangi uang muka yang Anda buat. Misalnya, Anda membuat uang muka 10% yang adalah $ 50.000. Saldo pinjaman hipotek Anda sekarang sama dengan $ 450.000.

3- Mengidentifikasi jumlah tahun Anda dapat membayar pembelian ini. Misalnya, jika Anda berpikir untuk mendapatkan 30-tahun hipotek ... yang akan 12 bulan dalam satu tahun dikalikan dengan 30 tahun setara 360 pembayaran.

4- Mengidentifikasi tingkat bunga tahunan dan membagi angka ini dengan jumlah pembayaran yang Anda cari untuk membuat setiap tahun. Misalnya, tingkat suku bunga adalah sebesar 5% sehingga membagi ini dengan 12. 0.05 / 12 = 0,00417%

5- Multiply suku bunga ini dengan jumlah pinjaman hipotek Anda (Langkah 2). Sehingga akan be.00417 dikalikan dengan $ 450.000 adalah sederajat $ 1,876.50.

6- Selanjutnya, Anda harus menggunakan ini formula tetap untuk hipotek: 1- (1 + suku bunga bulanan) ^ dikurangi jumlah pembayaran. Sebagai contoh, 1 (1 + 0,00417) ^ - 360 = 0.776

7- Untuk menyelesaikan perhitungan, ikuti rumus ini: (bunga bulanan x jumlah total KPR) / (1- (1 + bunga bulanan) ^ dikurangi total jumlah pembayaran). Oleh karena itu, $ 1,876.50 / 0,776 = $ 2,418.17. (Perhatikan bahwa karena beberapa nomor di sini yang dibulatkan, jumlahnya tidak tepat.)

Selain perhitungan pembayaran hipotek, Anda akan perlu menentukan dua hal penting: pembayaran asuransi rumah bulanan Anda dan pembayaran pajak properti bulanan Anda. Untuk mengetahui berapa banyak properti pajak yang harus Anda bayar, hubungi anda untuk County Pajak penilai. Sementara itu, Anda akan perlu untuk berbicara dengan perwakilan asuransi Anda mengenai pembayaran bulanan untuk asuransi rumah. Begitu Anda telah menentukan dua jumlah tersebut, Anda dapat menambahkan mereka ke dalam pembayaran hipotek bulanan Anda. Sekarang Anda tahu berapa banyak yang diperlukan dari Anda ketika membeli rumah, Anda sekarang dapat menyisihkan jumlah ini selama bertahun-tahun yang akan datang. Anda dapat menyimpan beberapa uang ini, pastikan Anda membayar tepat waktu, dan menikmati rumah Anda tanpa menekankan pada pembayaran bulanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar