Rabu, 27 Mei 2015

La Zagaleta - Mungkin Properties Paling Mewah di Dunia

La Zagaleta - Mungkin Properties Paling Mewah di Dunia

Terletak antara kaki dari desa Andalusia putih dicuci disebut Benahavis dan perairan berkilau dari Mediterania terletak La Zagaleta, salah satu yang terbaik dan paling eksklusif perumahan dan golf perkebunan di Spanyol. La Zagaleta membanggakan sifat yang paling megah dengan tertinggi spesifikasi. Terletak di jantung Costa del Sol dan hanya sebuah perjalanan singkat ke Puerto Banus terkenal, La Zagaleta adalah tempat keindahan tak tertandingi. Ini adalah daerah alami pesona yang luar biasa di mana beberapa orang terpilih cukup beruntung untuk memiliki rumah di sini.

The Zagaleta County Club terletak hanya beberapa kilometer dari Marbella dan 60km dari bandara Malaga, dengan link jalan tol mudah untuk seluruh Andalusia. Ini county real megah menikmati pemandangan Mediterania, Gibraltar dan pantai Afrika Utara. Hal ini dikelilingi oleh lapangan golf terawat, cagar alam dan menawarkan fasilitas yang salah satu harapkan dari mungkin daerah perumahan terbaik di Spanyol. Ini adalah tempat di mana eselon atas masyarakat datang untuk bersantai dan mundur dengan keluarga mereka.

Komunitas ini terjaga keamanannya eksklusif menikmati tingkat belum pernah terjadi sebelumnya keamanan dan daerah dijaga oleh penjaga bersenjata 24 jam sehari. Privasi juga merupakan bagian penting dari hidup di perumahan ini. Dengan Plot ukuran antara 3,000m2 dan 10,000m2 Anda memiliki cukup jarak dari tetangga Anda merasa bahwa Anda berada di surga pribadi Anda sendiri. Selain itu, masing-masing plot dikelilingi oleh sabuk hijau di mana satwa liar alami Spanyol dibiarkan bebas berkeliaran. Properti pada saham cagar alam ini lingkungan dengan spesies khusus hewan dilindungi yang berkeliaran bebas di daerah. Pengembang telah berusaha keras untuk memastikan habitat alami telah dihormati dan pada real hampir 900 hektar, hanya ada 420 plot total.

Vila-vila mengesankan di kediaman ini dirancang dan dibangun oleh arsitek yang paling dihormati di Spanyol dan pengembang. Mereka adalah perpaduan harmonis dari pedesaan, modern, Andalusia, Eropa dan Arab arsitektur. Setiap properti di La Zagaleta dibangun untuk standar tertinggi dengan hanya menggunakan bahan yang paling mewah dan setiap properti menikmati keadaan fasilitas seni. Di sini Anda dapat membeli beberapa properti yang paling eksklusif di dunia, semua yang memiliki pemandangan paling spektakuler. Taman-taman indah indah dan termasuk fitur desain spektakuler seperti Cascading atau laguna gaya kolam.

Anggota La Zagaleta County Club tamu mereka dapat memanfaatkan fasilitas megah seperti 5,000m2 Clubhouse yang menawarkan sebuah restoran, barbeque daerah panas, profesional golf shop, perpustakaan, boling, bar, kolam renang, sauna, ruang biliar, bridge kamar, ruang serbaguna, lapangan tenis, dll Ada juga heliport operasi bagi mereka yang lebih memilih untuk tiba melalui udara. Pemilik properti di perumahan ini juga menikmati penggunaan dua kejuaraan lapangan golf 18 hole dan klub berkuda La Zagaleta eksklusif swasta profesional. Anggota dapat naik Spanyol dan Arab kuda bersama dirancang dengan baik jalur berkuda real atau memanfaatkan arena klub. Pelajaran menunggang kuda pribadi tersedia untuk anak-anak dan orang dewasa dan klub berkuda juga menawarkan livery untuk anggota yang memiliki kuda sendiri.

Selain fasilitas tersebut ada juga ada sebuah perusahaan manajemen pelayanan yang melayani setiap kebutuhan dibayangkan, seperti transportasi pribadi ke bandara, layanan laundry rumah-pengiriman, pembersihan dan pemeliharaan taman / kolam, penitipan bayi, kecantikan rumah dan perawatan pijat, sopir, perbankan swasta, katering, belanja makanan dan pengiriman, dll

La Zagaleta tidak diragukan lagi salah satu klub negara yang paling bergengsi di Eropa dan mungkin daerah yang paling terkemuka dan affluential di Spanyol. Ini adalah mutiple pemenang penghargaan real perumahan gated dan oasis pribadi ketenangan dan tenang. Ini adalah tempat yang menciptakan bayangan apa surga adalah seperti dan tinggal di La Zagaleta akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar