Kamis, 21 Mei 2015

Tips Untuk Pastikan A Home Sukses Pembelian

Tips Untuk Pastikan A Home Sukses Pembelian

Bahkan dalam situasi yang besar, membeli rumah bisa stres. Bahkan, kesepakatan pelanggar terbesar berkeliaran pada saat Anda tidak mengharapkannya mereka. Kerepotan membeli rumah dapat dihindari dengan mudah, jika Anda tahu dos dan JANGAN LAKUKAN dari pasar properti. Jika Anda berencana untuk membeli rumah impian Anda setelah waktu yang singkat, maka tips yang diberikan dalam artikel ini pasti akan membantu Anda memastikan pembelian rumah sukses. Jadi, baca terus untuk mengetahui tips tersebut.

Kontrak pembelian rumah saat ini termasuk bagian kontingensi inspeksi properti, yang menurutnya pembeli diizinkan untuk memilih, serta menyewa, seorang inspektur rumah profesional untuk mengevaluasi secara menyeluruh rumah. Jadi, membuat sebagian besar fasilitas ini. Biasanya, pemeriksaan rumah terjadi segera setelah perjanjian ditandatangani antara pembeli dan penjual. Seorang inspektur rumah dengan hati-hati memeriksa kondisi mekanik dan struktural properti dan juga melakukan beberapa tes untuk melihat, apakah ada kayu menghancurkan serangga di rumah. Temuan bisa, bagaimanapun, berkisar dari beberapa masalah kecil, membutuhkan rendah pekerjaan perbaikan biaya, untuk masalah besar, seperti kehadiran cetakan, infestasi rayap, asbes, overruns tikus dan banyak lagi. Dengan cara ini, dengan dukungan dari inspektur rumah berkualitas, Anda dapat menemukan banyak cacat tersembunyi di rumah dan bisa juga meminta penjual properti untuk mengurangi harga yang diminta atau mendapatkan perbaikan dilakukan sesegera mungkin.

Meraba-raba keuangan tiba-tiba juga bisa merusak kesepakatan membeli rumah. Misalnya, nilai kredit yang rendah dapat menggagalkan peluang Anda untuk membeli rumah yang diinginkan. Ini adalah alasan mengapa hari ini sebagian besar agen real estate meminta pembeli untuk mendapatkan pra-disetujui oleh badan pemberi pinjaman terkenal sebelum proses pencarian. Kurang dapat diprediksi, tetapi lebih umum, adalah perubahan pendapatan tak terduga yang melanda setelah persetujuan atau selama proses pembelian. Jadi, sebelum melompat ke dalam proses pembelian rumah, pastikan bahwa Anda dapat memenuhi biaya dari memiliki rumah impian Anda.

Hal lain yang paling pertama timer tidak dipertimbangkan adalah biaya yang terlibat dalam kepemilikan rumah. Selain pembayaran pinjaman bulanan, ada banyak biaya lain yang akan Anda harus membayar untuk setelah menjadi pemilik rumah, seperti biaya asuransi rumah, pajak properti, perbaikan dan pemeliharaan dll Jika Anda akan tinggal siap untuk semua ini biaya, maka keuangan aneh-out tiba-tiba mungkin terjadi dan menghancurkan pembelian rumah Anda. Jadi, sangat disarankan untuk semua pembeli rumah untuk membuat daftar anggaran mereka untuk menentukan berapa banyak mereka mampu dengan mudah.

Celah hukum juga bertindak sebagai rintangan dalam prosedur membeli rumah. Coba bayangkan bahwa Anda menandatangani kontrak, tapi segera survei mengungkapkan bahwa garis properti Anda tidak benar-benar jatuh, di mana Anda menganggap itu. Selain menempatkan berhenti penuh pada rencana masa depan yang menjanjikan Anda, seluruh situasi akan mendarat Anda dalam hubungan yang benar-benar tidak nyaman dengan negara atau pemerintah kota. Jadi, pastikan untuk memiliki pengacara berkualitas dan berpengalaman terlibat dalam seluruh proses ini untuk memandu Anda sepanjang perjalanan membeli rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar