Rabu, 27 Mei 2015

Cara Dapatkan Most Out of Home Inspeksi Anda

Cara Dapatkan Most Out of Home Inspeksi Anda

Di pasar real estate saat ini, ada banyak keraguan, tidak hanya dengan pasar, tetapi dengan setiap rumah individu. Sebuah calon pembeli tidak memiliki petunjuk apa yang terjadi di balik pintu tertutup, apa penghuni sebelumnya tidak atau tidak lakukan. Setelah semua, bagaimana seseorang tahu renovasi dilakukan untuk kode, atau jika tidak ada masalah apapun yang mereka tidak dapat melihat? Ada banyak masalah yang dapat ada di bawah lantai atau di atas kepala Anda. Inspektur rumah dilatih untuk melihat-lihat setiap sudut dan menjadi mini-detektif dalam hal petunjuk scarcest. Berikut adalah beberapa hal yang mereka akan melihat dan belajar untuk mengajukan pertanyaan akan membantu Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari pemeriksaan Anda.

Meskipun beberapa inspeksi mungkin biaya beberapa ratus dolar, mereka lebih dari membuat untuk itu dengan membatasi risiko untuk pembeli rumah. Tanpa ragu, struktur adalah aspek yang paling penting untuk setiap rumah. Tanyakan rumah inspektur tidak hanya tentang yayasan, tapi ruang bawah tanah, struktur lantai, dinding dan langit-langit. Juga menunjukkan keprihatinan apapun yang mungkin Anda miliki tentang loteng atau atap. Masalah struktural bisa sangat mahal untuk memperbaiki dan dengan mendapatkan hasil maksimal dari ini bagian dari pemeriksaan, Anda akan cenderung untuk membeli sebuah rumah yang memiliki masalah tersebut.

Aspek penting berikutnya untuk melihat rumah adalah atap dan eksterior. Atap bocor mengundang tidak hanya cetakan, tetapi dapat membusuk balok penting. Anda akan perlu memastikan atap aman untuk tidak hanya berjalan di atas, tapi itu skylight, ventilasi dan cerobong asap dipasang dengan cara yang tepat. Juga, pastikan bahwa selokan dan downspouts akan berfungsi dengan benar saat hujan. Dengan eksterior, mulai dari dinding, ke jendela dan pintu akan perlu diperiksa. Ini juga akan mencakup deck, tangga dan beranda.

Selanjutnya, pipa ledeng, listrik, pemanasan, dan pendinginan dan air pemanas dan boiler perlu diperiksa. Untuk informasi lebih lanjut tentang inspeksi rumah yang tepat dan inspeksi boiler silahkan kunjungi Bureau Veritas. Tidak hanya akan mereka perlu berada di urutan kerja, tetapi penting untuk melihat apakah mereka yang hemat biaya. Banyak rumah-rumah tua akan memiliki sistem yang lebih tua di tempat. Tanyakan apakah itu akan ekonomis untuk menggantikan mereka atau apakah seluruh sistem akan perlu diganti. Sering kali, melakukannya sendiri renovasi bisa dilakukan dengan cara yang salah dan tidak untuk kode. Selain itu, ada banyak bahan yang tidak lagi digunakan dalam konstruksi, seperti tombol dan kabel tabung.

Akhirnya, isolasi dan interior adalah bagian terakhir dari pemeriksaan. Isolasi yang tepat akan mengurangi pemanasan dan pendinginan biaya dan interior yang tepat akan memastikan Anda mendapatkan semua yang Anda inginkan. Periksa untuk memastikan bahwa semua perlengkapan dan pintu dalam rangka kerja. Jika ada perapian, memiliki inspektur memeriksanya. Melihat tidak hanya untuk ubin longgar di lantai, tapi bernoda, usang atau rusak karpet. Tanyakan apakah ada tanda-tanda cetakan, jamur atau hama. Hama ini tidak hanya bisa menjadi masalah kesehatan, mereka dapat merusak rumah. Semua dalam semua, ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika memeriksa rumah baru. Dengan belajar mengajukan pertanyaan yang tepat, satu akan dapat membatasi risiko mereka ketika mereka memutuskan untuk meletakkan tawaran. Tergantung pada isu-isu, yang mungkin dapat menegosiasikan harga yang lebih rendah atau memiliki pemilik rumah memperbaikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar