Rabu, 27 Mei 2015

Keuntungan yang signifikan dan Kerugian Membeli Rumah

Keuntungan yang signifikan dan Kerugian Membeli Rumah

Ada banyak keuntungan dan kerugian yang terkait dengan bisnis real estate. Membeli rumah dan properti dapat menjadi investasi dan kewajiban. Mari kita meneliti beberapa keuntungan yang paling penting dan kelemahan yang terkait dengan pembelian rumah.

Keuntungan Membeli Rumah

Penghasilan waktu hidup: Salah satu keuntungan terbesar dari investasi di real estate yang menawarkan pendapatan untuk seluruh waktu hidup. Kebanyakan orang membeli rumah dan menyewakannya sehingga cukup banyak pendapatan dapat diperoleh.

Privasi: Apartemen, dan tempat-tempat lain kekurangan jumlah yang cukup privasi. Dengan membeli rumah, privasi dapat dipastikan.

Space: Rumah luas dan dapat dihias sesuai dengan selera dan preferensi individu. Renovasi dan pemeliharaan dapat dilakukan sesuai. Sangat mudah dan memungkinkan untuk mengontrol seluruh properti yang jarang dapat dilakukan di apartemen.

Apresiasi modal: Keuntungan lain dari membeli rumah adalah apresiasi modal karena ada kandungan besar tanah.

Memanfaatkan: Kebanyakan orang berinvestasi di real estate karena ketersediaan leverage. Ada berbagai cara untuk membeli rumah dan properti tanpa menghabiskan uang Anda sendiri. Pembiayaan penjual adalah metode lain digunakan untuk membeli properti. Bank saat ini menyediakan kredit perumahan dan fasilitas lainnya untuk mendorong investasi real estat.

Nilai intrinsik: Salah satu keuntungan terbesar dari investasi di real estat adalah nilai intrinsiknya. Properti jarang kehilangan nilainya dalam waktunya waktu.

Aset menghargai: Setiap rumah baru dianggap sebagai aset menguat. Nilai properti cenderung meningkat dalam jangka panjang dan sehingga dapat dianggap sebagai aset berharga yang dapat dijual untuk keuntungan yang menarik.

Kepemilikan properti: Keuntungan utama dari investasi di real estate adalah satu-satunya kepemilikan properti.

Kekurangan

Meskipun investasi di rumah dan properti memiliki sejumlah manfaat, tidak tanpa kekurangan.

Risiko: Ada banyak risiko yang terlibat dengan proses pembelian rumah. Nilai properti bisa menurun dalam jangka panjang yang dapat menyebabkan hilangnya uang.

Pembayaran hipotek: Ketidakmampuan untuk melakukan pembayaran hipotek dapat menyebabkan kerugian harta benda dan kredit macet.

Pemeliharaan: Jumlah besar uang yang harus dikeluarkan untuk pemeliharaan dan perbaikan karya. Kerepotan yang terlibat dengan perawatan rumah dan properti dianggap kerugian besar. Waktu dan uang yang diperlukan untuk memperbaiki dan menjaga rumah. Kebocoran pipa, kesalahan listrik atau jenis lain dari perawatan melibatkan kerepotan.

Ada banyak faktor lain yang terkait dengan proses investasi real estat. Hal ini diperlukan untuk bergantung pada orang yang berbeda sebagai investor. Orang-orang perlu membayar sewa tepat waktu sehingga pemilik menanggung kerugian dan sebagainya.

Investasi langka: Orang jarang berinvestasi di rumah sebagai apartemen yang cukup umum di kota-kota batin. Hari ini saham besar penduduk hidup dengan gaya hidup yang canggih yang meliputi apartemen mewah dengan semua fasilitas yang diperlukan.

Terlepas dari pro dan kontra dari rumah membeli, investasi di real estat adalah terus booming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar